Senin, 20 Juli 2009

hampir pingsan

hello blog gue mau cerita tentang hari ini yang ngeselin konyol. gue kan waktu itu sakit nah terus gue dua hari gak masuk sekolah karena panas gue tinggi. akhirnya hari ini gue masuk sekolah karena gue takut banget ketinggalan pelajaran sebenernya sih gak boleh masuk sama nyokap tapi gue udh takut ketinggalan pelajaran jadi yaudah deh gue masuk lagian gue juga udh merasa sehat. nah begitu gue sampe di sekolah gue sih biasa aja gak merasa pusing atau lemas karena gue udh ngerasa sehat. nah tadi itu kelas gue ke lab ipa tadinya sih mau praktek tapi gak jadi yaudah deh akhirnya cuma di jelasin aja deh gak jadi praktek nah pas di lab ipa sih gue biasa aja gak ngerasa apa apa tapi lama kelamaan gue ngerasa badan gue lemas kepala gue pusing perut gue mual mau muntah disitu muka gue pucet banget badan gue keringet dingin yaampun sumpah itu gue gak tau mesti ngapain akhirnya gue bilang aja ke nia kalau gue mau muntah kata nia yaudah muntah aja ayok gue temenin ke toilet tapi gue masi nyoba buat nahan dan akhirnya gue bilang ke geby aduh geb gue sakit banget mau muntah terus di sebelah karin sama geby ada oi terus akhirnya oi bilang ke si bonges gue sakit kata anak anak muka gue pucet banget nah gue udh pasrah aja deh tuh bodo amat sama semua nya akhirnya gue keluar lab di temenin lidya geby oi nia terus pas gue jalan gue udh gak kuat terus jalanan di depan tuh kayak berbayang dua gitu terus akhirnya gue jatoh mata gue gelap terus tiba tiba di belakang ada bonges ngangkat badan gue buat duduk akhirnya gue duduk di kursi terus gue sadar terus jane sama ghina nyamperin gue. akhirnya lidya sama geby tlp ke rumah gue terus gue di jemput sama mba gue, gue dianter ke depan sama lidya, nia, oi, jane, geby, ghina terus akhirnya gue pulang deh sampe di rumah gue udh lemes banget akhirnya gue rebahan terus gue di suruh makan terus minum oba sama madu terus gue tidur pas gue bangun gue mandi tapi sekarang gue masih lemas. kayaknya sih gue darah rendah deh tapi gak tau juga ah gue bingung. hahaha oh iya gue mau ngucapin makasih banget buat lidya, oi, geby, nia, jane, ghina, makasiiiiiiiiiiiih banget kalian udh mau bantuin gue. makasih ya :D

3 komentar:

  1. sama, dulu gw juga darah rtendah. yg putihnya

    BalasHapus
  2. oh gitu tapi ternyata sekarang gue kena thypus. berarti lo pernah pingsan dong?

    BalasHapus
  3. nggak, gw ga pingsan. cuman pusing ama lemes aja

    BalasHapus