Kamis, 02 Juli 2009

ragu takut sedih :'(


hai blog maaf ya gw belakangan ini sering banget posting soalnya gw lagi sedih tapi kemaren sempet seneng dikit. blog gw bener bener bingung banget sama si itu tuh yaaaa lo tau kan kalau gw suka sm dia tapi yaaaa gitu deh gw masi ragu sama dia hmmm dia itu selalu aja buat gw bingung dia juga selalu aja bikin gw sedih tapi dia juga selalu buat gw seneng yaampun blog gw bingung banget sama masalh yang satu ini gw selalu sabar sabar sabar dan sabar tapi knp dia nya begitu ya sama gw? gw sedih banget deh blog yaaah gak tau deh knp gw bisa sedih tapi yaudah deh pokoknya kalau gw sih kalau dia serius ya gw jg serius kalau dia nya main main sama gw yaa yaudah pergi aja deh sana gw si nerima semua nya. blog gw bingung banget sebenernya apa sih mau nya dia? ah bingung deh. gw si tau ya gw juga sadar banget gw gak punya kelebihan apa apa gw itu serba kekurangan gw tuh gak punya hal hal yang bisa di banggain gw tuh emang ngeselin , gw emang jelek , gw emang goblok tapi emang karena itu semua gak ada yang sayang sama gw ? gw tuh kesel banget deh blog kenapa gw harus di takdirin jadi alice? kenapa gw musti jadi diri gw yang sekarang? knp ? knp? knp? knp juga gw mesti kayak gini? knp gw gak jadi orang paling beruntung di dunia aja? knp gw gak jadi manusia terpinter di dunia? knp gw gak jadi manusia paling kaya paling cantik di dunia? apa gw ini manusia tersial di dunia? ih sumpah ya sakit banget hati gw! ckckck sabar deh ya gw diginiin gw si sabar banget lo giniin, gw si gak tau sebenernya apa yang ada di hati lo, gw tuh pengen banget lo menemukan blog gw ini dan lo visit ke blog gw terus lo baca cerita ini! gw demen banget kalau sampe lo baca blog gw ini. gw tau sih ini emang agak lebay tapi gw tuh udh terlanjur sayang sama lo jadi gw tuh sedih banget lo giniin yaa walaupun gw gak tau lo beneran suka sama tu cewe apa gak ya?! tapi yang jelas gw si sedih bangt liat apa yang barusan gw liat tadi! huh sabar aja deh gw. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar