Minggu, 07 Februari 2010

kangen huhuhu :'(

halo blog maaf ya gue baru posting lagi sekarang hehe
gue langsung cerita aja deh ya blog
waktu hari minggu kemaren kemaren kemaren kemaren kemaren nya lagi gue ke rumah afriz loh.
gue seneeeeeeng banget bisa main kerumah dia tapi gue agak takut sama gerogi gitu deh (lebay) hahaha tapi gak apa apa deh gue seneng banget disana. oh iya guee baru pertama kali lo ke rumah pacar gue sendiri hahaha pamer amat ya gue -_-
tapi sekarang gue kangen banget sama dia blog gue pengen banget deh bisa jalan lagi sama dia tapi gue lagi gak boleh jalan dia juga lagi gak boleh jalan sama nyokap nya yaaaa senasib deh kita tapi kita masih bisa ketemu di sekolah gue kok jadikalau kangen masih bisa ketemuan deh.
nanti pas hari selasa sama hari jumat gue mau ketemuan dong sama dia
seneng banget deh mau ketemu sama dia
eh eh blog masa gue tambah gendut selama pacaran sama afriz hahaha berat gue naik 2 kilo loh banyak kan ? yaiyalah gimana berat gue gak mau naik gue aja disuruh makan terus sama dia katanya dia gak mau gue kurus kata dia badan gue lebih bagus segini aja ah tapi gila badan gue genduuuuuuuut banget kalau segini apalagi gue baru naik 2 kilo tambah gendut deh gue. eh tapi gak apa apa deh kata dia dia lebih seneng kalau gue gendut jadi gue gak mau kurus dulu ah biar di seneng hehehe
eh blog udah dulu ya gue capek cerita mulu
hahaha bye blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar