Jumat, 12 Februari 2010

kesel

eh blog sumpah ya gue kesel banget sama nyokap gue! ih yaampun sumpah ya ngeselin banget! jadi tuh ya hp gue kan rusak ke cebur di bak mandi terus gue gak bisa pake hp gue karen hp gue mati total gak bisa nyala lagi terus pas pulang sekolah gue mau sms afriz akhirnya gue pinjem hp nyokap gue yang satu lagi, emang sih gue di bolehin minjem hp nyokap gue tapi yang bikin gue kesel itu :

n : nyokap
a : gue

a : ma hp aku kecebur di bak mandi tadi pagi
n : terus ?
a : ya hp aku mati, terus bb aku di pinjem mas rio
n : biarin aja bb nya di pinjem dulu
a : tapi kan aku baru 2 hari make bb nya masa udah di pinjemin
n : biarin jangan pelit sama kakak sendiri
a : ih bukan nya pelit tapi kan aku mau pake
n : udah pinjemin aja dulu lagian nilai kamu juga pada jelek kan ?
a : ih mama sotoy deh, emang mama udah liat nilai aku ?
n : udah nilai try out kamu jelek
a : tapi kan aku lulus semua ma
n : iya tapi nilai nya jelek!
a : kan yang penting lulus nanti juga ada try out ke dua!
n : ya tapi kan try out pertama juga harus bagus!
a : ah tau deh terserah mama!
n : (nyokap cuma diem)
a : ma terus hp aku yang 3 gimana ?
n : yaudah terus mau diapain kalau udah kecebur ?
a : mau di benerin lah mah
n : uang nya ?
a : aku gak ada uang aku mau minta sama mama
n : pake hp mama yang gak kepake aja deh hp kamu gak usah di benerin sampe nilai kamu bagus
a : ah mama ngeselin banget sih!
n : biarin, biar kamu rasain tuh pake hp jadul! biar kamu gak bisa gaya gayaan lagi!
a : ih siapa juga yang gaya gayaan !
n : ya kamu lah yang gaya gayaan
a : ih aku mah gak pernah gaya gayaan ya
n : makanya nilai itu di bagusin dulu kamu udah mama lesin macem macem tapi nilai nya jelek!
a : makanya mama sekolah dong sekarang biar tau susah nya pelajaran sekarang kayak apaan!
n : dulu mama juga sekolah di 73 malahan dulu 73 itu bagus peringkat pertama
a : terus hubungan nya?
n : ya mama bisa dapet rangking 5 besar
a : itu kan mama bukan aku lagian jaman dulu kan nilai nya gak setinggi sekarang! ya wajar lah mama dapet 5 besar terus
n : tapi kan dulu itu termasuk susah
a : yah berarti pinteran aku dong? coba dulu aku jadi mama udah peringkat 1 se 73 kali ya
n : emang ssekarang nilai nya minimal berapa?
a : kalau di sekolah aku sih 70
n : oh
a : emang mama berapa ?
n : palingan 40
a : nilai mama paling tinggi berapa ?
n : 100
a : dapet 100 berapa kali ?
n : lupa tapi jarang
a :sering nya dapet berapa ?
n : 60 atau 70 lah
a : yah pinteran aku dong ma
n : emang kamu pernah dapet 100 ?
a : aduuuuh ya pernah lah kalau dapet 60 sama 70 mah jarang aku sering nya dapet 75 sama 80!
n : (nyokap gue cibab)
a : yah diem
n : udah sana kamu keatas
a : yah diusir
n : udah sana cepet ke atas
a : ngambek nih yeee
n : udah sana ke atas! bandel banget sih jadi anak!
a : yaudah, tapi jangan lupa ya hp aku benerin terus bb aku balikin
n : gak ada! udah sana naik
a : ih pelit banget sih jadi orang tua!
n : biarin
a : ih liatin aja ntar kalau aku udah jadi psikolog terus sukses!
n : hubungan nya sama mama ?
a : ntar mama aku pelitin! liatin aja ntar!
n : terus ?
a : ih mama ngeselin! mama gak sayang sama aku mama cuma sayang sama mas rio doang! (gue nangis)
n : udah sama kamu keatas aja nangis sana yang kenceng di kamar! mama mau ke bandung
a : ngapain ?
n : nemenin tante hetty, mau ikut ?
a : ah gak usah!!!!!
n : terserah deh! pokoknya bb nya mama sita terus mama simpen di mas rio!
a : ih yaudah terserah biar mama puas tuh! biar mama seneng sekalian!!
n : udah deh kamu ke kamar sana mama mau pergi ke bandung

akhirnya gue naik ke kamar terus mama gue ke bandung akhirnya gue nangis di kamar sampe mata gue bengkak dan akhirnya gue berenti nangis karena gue gak boleh nangis sama afriz
yaudah ya blog udah dulu maaf ya gue marah marah
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar