Sabtu, 13 Februari 2010

valentine's day ♥ and chinese new year

happy valentine's day ya blog oh iya happy chinese new year juga ya
hari ini gue ngerayain chinese new year loh hehehe mudah mudahan aja deh gue dapet angpao yang banyak terus gue tabung deh buat beli hello kitty yang banyaaaaaaaak banget hahaha
kemaren gue beli kado buat afriz loh. menurut gue sih kado nya lucu banget mudah mudahan aja afriz suka ya sama kado valentine yang gue kasih.
oh iya kemaren pas gue beli kado buat afriz gue ngeliat banyak banget barang barang hello kitty di toko itu ada tas hello kitty , jam hello kitty , pajangan hello kitty , kalkulator hello kitty , kotak musik hello kitty , boneka hello kitty , lampu hello kitty , banyak deh. tapi kemaren pas di toko itu gue ngeliat boneka lucu banget boneka nya itu boneka cewe di kepang dua terus di punggung nya itu ada puteran gitu kalau puteran nya itu di puter nanti bisa keluar musik. ih sumpah ya itu lucuuuuuuu bangeeeeet gue suka banget sama boneka itu tapi kemaren gue cuma bawa duit pas pasan hahaha palingan nanti kalau udah dapet angpao gue baru beli boneka itu sama beli hello kitty
hmmm yaudah deh ya blog gue capek hahahaha byeeee blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar