Selasa, 07 Juli 2009

akhirnya tu manusia sadar juga :D

ya Allah akhirnya tu manusia sadar juga ya. hahaha seneng banget deh ya gue :D yaudah lanjut gue emang lagi seneng banget banget pasti udh tau dong kenapa gue seneng? gue seneng karena si itu tu udh sadar asik banget deh ya akhirnya manusia nya sadar juga. wahahaha kemaren di otp dong sama gue terus ngomongin banyak banget deh cuma gue nya kebanyakan diem abisnya gue malu mau ngomong apa gue kan gak pernah otp sama dia. hahahaha kayak nya dia itu anak nya pemalu deh sama kayak gue pemalu juga. hahaha yaudah deh gak papa yang penting gue sih sayang banget banget sama dia gue juga suka banget banget sama dia. arrrggghhh gila terbang deh gue. hahaha kok bisa ya ada manusia sebaik dan secakep dia terus kok ada ya manusia selucu dia. hahaha ya Allah ampun deh terbang deh gue nyebut deh gue. hahaha oh iya gue makasih banget sama temen nya yang udh bantuin gue sama dia sampe kita bisa otp begini, padahal gue baru aja kenal sama temen nya itu tapi dia baik banget udh mau bantuin gue sama dia. hihihi makasih ya :D oh iya terus gue juga diajakin jalan loh sama mereka ah seneng banget gue. tapi kapan kita jalan bareng nya :( gue udh gak sabar nih, tapi kalau ngajakin gue jangan dadakan ya kalau dadakan gue suka gak bisa okay okay? hihihihi yaudah deh udh dulu ya blog. bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar