Minggu, 12 Juli 2009

confused

jujur aja ya sekarang ini gue lagi bingung banget blog, langsung aja ya. gue itu bingung deh sama semua yang gue jalanin ini yaaa pasti udh tau kan siapa yang gue bingungin si itu tuh, ah bingung deh kenapa ya gue bisa suka sama dia kenapa juga gue mesti selalu ngeraguin dia terus kenapa gue itu bisa cepet banget seneng bisa juga cepet sedih. ah elah sebenernya gue itu sama dia kenapa sih? gue bingung deh :( gue sayang sama dia gak tau kenapa gue bisa sayang sama dia gue tuh mau banget nerima dia apa ada nya yaaa gak tau deh kenapa gue bisa begini sama dia tapi yang jelas sih gue sayang sama dia. ah elah gue bingung banget deh ah. dia bener bener bikin gue bingung. huh kayak nya dia itu cuek deh sama gue tapi gue sayang sama dia tapi kayak nya dia itu cuek gak perhatian lagi. ah tau ah gue bingung kalau gue si jalanin aja dulu semua yang ada kalau gue sih sayang sama dia tapi gue sih jalanin aja dulu kalau dia juga berperasaan sama kayak gue yaaa yaudah kita jalanin aja dulu apa yang dia mau. yaudah ah udh dulu ya blog. bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar