Minggu, 12 Juli 2009

nyokap ngeselin !!

ngeselin banget deh ya nyokap gue. gue kesel banget sama nyokap gue kenapa coba dia selalu ngatur gue kayak budak nya!! sumpah ya gue merasa tersiksa sama nyokap gue!! ngeselin !! mau nyebrang aja gak boleh mau pergi pulang sekolah sendiri gak boleh mau ke warung deket rumah aja gak boleh mau jalan sama temen aja gak boleh mau ke rumah temen aja gak boleh mau ke lapangan aja gak boleh. jadi boleh nya apa?? helloo nyokap gue udh gede, GUE MAU MANDIRI!, gue mau kayak temen temen gue yang mandiri !! tolong ya ma aku ini udh mau sma udh kelas 9 tahun depan sma masa sekolah masi di anter jemput !! masa mau jalan masi di temenin!! masa mau kesini kesitu gak boleh. jadi boleh nya apa??? gue gak mau dikatain manja!! gua gak mau dibilang kolokan gue mau mandiri!! ya Allah kapan mama sadar? sadarin mama ya Allah aku mau mandiri. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar