Rabu, 15 Juli 2009

ketemu sama kaka kakaan gue terus gue sakit

hello blog ku tercinta. gue mau cerita nih langsung aja ya.
tadi itu di sekolah gue ada demo ekskul ya maklum deh nama nya juga abis MOS anak kls 7 pasti ada demo ekskul, nah tadi itu gue masuk sekolah karena katanya teater mau demo tapi gak jadi -_________-" (apa banget dah) nah terus akhirnya gue ketemu sama kaka kakaan gue dia ke sekolah gue sama cewe nya karena mereka itu alumni 73 (sekolah gue) nah yang lucu nya itu gue lagi ngobrol sama temen temen gue tiba tiba dia dateng dari arah belakang gue, gue baru sadar kalau itu dia pas gue nengok ke belakang, gue langsung tegang gila (lebay) tapi kenyataan nah gue diem aja deh abis gue bingung mau ngapain tapi kayak nya dia gak sadar kalau itu gue. hahah bodo amat ah. nah terus nya gue keatas deh tuh sama dwi,rhesa,jane,aad,thasya (anak baru), ghina. nah kita pada keatas deh tuh ngobrol sambil nonton demo dari atas. terus dia lagi di depan gerbang sama cewe nya nah terus dia ngeliat ke arah gue diatas kayak nya sih dia nyadar itu gue yaudah gue juga ngeliat dia eh terus gue bingung deh tuh udh liat liatan gitu walaupun dari jauh. hahaha nah akhirnya gue balik badan terus gue ngobrol aja sama temen gue eh dia masih ada di bawah yaudah deh gue biarin aja abis bingung gue mau ngapain lagian malu gila ada cewe nya gitu. hahaha capek dah alice. yaudah deh intinya gue gak tegoran sama tu manusia abis gue bingung mau ngomong apaan. haha yaudah deh lanjut sekarang ini gue lagi SAKIT! :'( ngeselin deh kenapa gue harus sakit? gak enak banget deh yang nama nya sakit, ngeselin akhirnya gue pasang status dia fb sama pm di msn kalau gue sakit dah ternyata banyak banget yang comment di status status gue ternyata vhannya sakit juga kayak gue. ckckck gws ya vhannya. ih gila sekarang kayaknya lagi musim sakit kayak gue gitu ya? semoga pada sehat sehat deh semua jangan ada yang sakit (again). yaudah deh kalau gitu udh dulu ya blog. bye bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar