Kamis, 16 Juli 2009

kesel bingung sedih

gue lagi kesel tapi juga bingung tapi juga sedih ah ngik ngok banget dah malah lagi sakit tu manusia ngeselin ah elah kesel gue. jadi gini ya blog udh tau kan manusia yang hampir setiap posting gue ceritain ? itu tuh blog yang gue sayang sama dia itu. ih sekarang tuh dia ngeselin deh kayak nya dia itu ngehindar dari gue. ah sebel deh, sekarang itu dia gak pernah sms gue gak pernah chat sama gue lagi pokoknya kayak nya dia menghindar banget deh dari gue terus kabarnya dia lagi deket sama cewe (maaf gak bisa di sebutin nama nya) ah sedih banget gue blog tapi gue sih rela aja kalau seandainya dia emang gak sayang sama gue tapi dia sayang nya sama cewe itu, jadi yaudah lah blog gue gpp, yang penting tuh dia tau gue sayang banget sama dia. huh kenapa ya pas gue udh sayang banget sama dia eh dia malah kayak mau pergi gitu. ah yaudah deh blog karena gue sayang sama dia jadi gue bakal relain dia kalau seandainya dia itu emang seneng sama cewe lain gue lebih baik dia seneng dari pada gue seneng. huh sabar deh gue :'(

1 komentar: