Kamis, 13 Agustus 2009

ih php banget deh kayaknya!

aduh sumpah gak tau deh ya gue mesti gimana gue sekarang bingung capek males gak tau mesti ngapain sama tuh cowo! awalnya dia udh nyadar ya kalau orang yang gue sayang itu dia orang yang gue suka itu dia tapi kenapa malah sekarang dia php banget sama gue? kenapaaaaaaaa? ih yaampun gue harus gimana sama lo cowo? hah? harus gimana? aduh gue sumpah ya gak tau apa mau lo. mau lupain lo tapi susah gila mau tetep berharap sama lo, lo nya php ih yaampun cowo mau kamu apa si ? gue udh ngasih harapan balik ya ke lo pas lo deketin gue. lo ngajakin gue ngomong aku kamu gue tanggepin lo manggil gue babe gue tanggepin lo manggil gue sayang gue tanggepin lo bilang i love you gue tanggepin. mau lo apa cowo? ampun deh gue udh terlanjur sayang sama lo gue udh terlanjur suka sama lo tapi kenapa lo begitu? PHP DOANG!! ah kalau gak jelas begini mending gue lupain lo tapi sumpah gue sayang sama lo. ah gue bingung kalau gue diemin lo salah ramah sama lo salah. jadi harus gimana? kalau gue sapa di fb gak di bales kalau gue sms jaraaaaaaang di bales tapi nnti kalau udh seling 1 atau 2 minggu baru deh lo sms gue lagi baru deh kita smsan. aduh mr.B mau kamu apa? aaaaarrrrggghhh kalau gak mau sama gue gak usah php woyyy. gue jadi terlanjur sayang sama lo! please dong boy jangan php !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar