Minggu, 02 Agustus 2009

sadar ya mba !!

hai blog ku tercinta apa kabar? udh dua hari ya gak posting. hahaha
okay sekarang gue punya cerita yang menurut gue sih lagi seru di kehidupan gue langsung aja ya. gue punya temen sebut aja deh si V si V ini waktu kelas 8 dia adalah anak baru di sekolah gue baru aja dia udh songong banget pake sok bilang "baru beberapa minggu disini aja gue udh famous apalagi gue bertahun tahun ya disini?" heh songong banget lo! woooo kepedean !! terus udh gitu dia itu banyak banget di sebelin sama anak anak alesan anak anak sebel sama mereka sih setau gue banyak banget yaitu dia diseblin karen belagu, sok famous, sok cakep, sok laku, sok imut, manja, genit, sok tau! nih ya asal lo pada tau ya mantan nya aja (sebut aja si P) si P aja jijik sama dia mantan nya yang nama nya (sebut aja si A) si A juga gak menganggap dia jadi mantan nya. hahaha kasian banget sih lo laku sih laku ya tapi mantan mantan lo itu ujung ujung nya pada enek sama lo! tau gak! ih malesin banget deh lo pake bilang gue suka sama cowo lo yang sekarang (sebut aja si G)! apa banget deh siapa juga yang suka sama cowo lo! hah?!! kenal aja enggak ya gue sama cowo lo itu!! eh sadar ya mba yang seharusnya marah itu lo apa gue?! okeh deh ya gue emang ceroboh ngomongin lo di wall sama indri tapi sadar dong lo itu banyak yang gak suka! gue ulangin ya BANYAK YANG GAK SUKA SAMA LO! lo itu ngeselin diajak jalan jalan aja gak bisa ribet ih najis sorry ya ngapain juga gue sok baik sama lo! ngapain? hah? mau caper? caper sama lo gitu? enggak ya!! ih najis!! gue inget banget deh ya lo itu pernah jalan sama gue sama aad ke pelangi nonton tapi lo nya malah gak bisa diem minta pulaaaannngggg terus! hello kita itu mau seneng seneng ya mba bukan mau ribut manja manjaan!! udh gitu ya yang gak tau diri nya lagi dia itu udh ngajakin pulang minta dianterin lagi sama aad! hey mba sadar dong aad itu temen kita bukan supir lo ya! udh gitu dia juga minta gue sama aad pulang sekarang terus nganterin dia!! ih apabangetcoba? dan ujung ujung nya dia pulang sendiri dan gak tau dirinya lagi minjem duit gue sama aad. ih sumpah ya gue sebel banget jalan sama lo dan mulai sekarang gue sama temen temen deket gue kapok jalan sama lo!! ih lagian ya kalau lo emang gak bisa jalan sama kita gra gra gak boleh sama nenek lo kenapa lo paksain? kita gak maksa lo buat jalan juga kali ya! pake ngebohong lagi sama nenek lo! ih yaampun baru smp aja udh pinter ngebohong apalagi ntar lo kalau udh sma. ih amit amit deh jangan sampe gue ketularan sifat buruk lo itu!! okay deh ya jadi inti nya gue mau bilang sama dia. NGACA DONG! YANG BERMUKA DUA ITU SIAPA? LO APA GUE? NGACA DONG! GAK PUNYA KACA LO DIRUMAH?!! gue sih terserah lo ya mau ngehasut temen temen gue sekalian biar musuhin gue juga gak papa dari pada gue harus bertemen sama lo! dan satu lagi ya gue mau bilang sama lo jangan munafik terus KALAU EMANG LO SEBEL SAMA GUE NGOMONG LANGSUNG KE GUE YA JANGAN NGOMONG KE PUBLIK NGERTI?! tolong di pikirin baik baik ya yang gak suka sama lo juga banyak jangan di pikir kalau lo itu gak ada yang sebel yang sebel sama lo itu banyak ya!! tolong di pikirin baik baik ya kata kata gue tadi! semoga lo sadar ya !! GOD BLESS YOU GIRL!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar