Minggu, 15 November 2009

baru posting

halo blog. udah lama banget ya gue gak posting -,-
okay langsung aja deh ya.
waktu itu gue di tembak sama seorang cowo(bukan si B loh ya ini si A). hahaha tapi gue nolak dia soalnya gue takut banget MT sama teme gue, sumapah gue nyesel banget nolak dia soalnya ternyata temen gue aja setuju sama hubungan gue. emang sih ya gue baru kenal sama tu cowo tapi gak tau kenapa abis gue nolak dia gue malah suka sama dia (aneh ya ?) hahaha. cowo itu memang agak sedikit lebay tapi gue suka sama dia. kagak tau deh ya gue bingung banget sumapahan.

okay selesai ngomongin si A sekarang gue mau ngomongn yang lain.

gue lagi diet !! hahaha dan ternyata diet gue berhasil gue turun 5 kilo dalam 2 hari (yaiyalah berhasil 3 hari gak makan apa apa cuma minum) doain aja ya semoga gue turun lebih banyak terus gue nambah tinggi hahaha. tapi aneh nya diet gue ini gak bikin laper gak bikin lemes soalnya gue banyak gerak jadi gak lemes dah. haha oh iya gue juga lagi mencari uang sendiri loh gue ikut member oriflame gitu deh supaya bisa beli apa yang gue mau sendiri. lumayan loh gue bisa dapet sekitar 50-100 ribuan malahan bisa lebih (bangga banget gue ) sebenernya gue baru jadi member hari sabtu minggu kemaren tapi gue udah dapet 200 ribuan. hehehe asik.

yaudah ya blog byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar