Senin, 16 November 2009

dikerjain

kemaren gue dikerjain sama si mr.A. ih sumapahan ngeselin banget deh dia (tapi gue seneng) haha
jadi gini ceritanya. waktu kemaren malem ada yang sms gue pake nomernya dia ternyata orang yang sms gue itu dia, dia itu sms begini

a : si mr. a
g : gue

a : teman teman nya A tolong doakan si A ya supaya dia bisa cepat beraktifitas kembali dan bisa cepat syuman, sekarang A sedang di rawat di RSCM. mohon doanya ya.
g : A sakit apa ? kok dia bisa di rawat di RSCM sih ?
a : A kecapean sehabis pulang dari lapangan mandala terus dia pingsan
g : oh gitu, yaampun semoga A cepat sembuh ya
a : kami sekeluarga mengucapkan terimakasih atas doanya.
(gue semaki yakin kalau yang sms gue itu bukan si a tapi keluarganya)
beberapa menit kemudian (HAHAHA)
a : temen teman ku sorry ya tadi kalian gue kerjain haha
g : ih A ngeselin banget sih, gue kira lo beneran sakit tau gak sih.
a : sorry ya lice
g : haha iya gak apa apa dasar iseng
a : isengin orang kan enak
g : biarin ajantar gue isengin lagi
a : coba aja kalau bisa
g : pasti bisa
a : hahahhaa
g : temen temen lo gak pada ngamuk tuh lo isengin. hahaha
a : pada ngamuk lah haha
g : hahaha makanya jangan iseng

dia tidak membalas sms saya hahaaha
yaudah ya blog daaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar