Minggu, 22 November 2009

in an open relationship

hai blog apa kabar ? langsung aja ya gue mau cerita tentang si mr. A. HAHA
kemaren itu gue lagi smsan sama dia terus tiba tiba gue kehabisan topik pembicaraan dan akhirnya karena gak ada topik lain kita ngobrolin tentang newmoon sama 2012. setelah ngomong panjang lebar akhirnya dia mau minjem dvd 2012 bajakan gue. haha awalnya sempet bingung mau ketemuan kapan akhirnya kita memutuskan ketemuan nya sabtu depan soalnya hari ini gue gak bisa. gue sama dia akhirnya main kata kata an pertamanya dia yang mulai

a : mr. a
g : gue

g : kita ketemuan sabtu depan aja ya
a : yaudah deh gak apa apa
g : tapi kalau hari minggu bisa gue kabarin lagi deh
a : okay ndut huehehe
g : ih jahat ya lo ngatain gue gendut. lo kan juga gendut -,-
a : kan se gendut lo
g : yaudah biar adil sama sama gendut deh. lagi apa ndut ?
a : hahaha lagi nonton, kau ndut ?
g : lagi (ngapain gitu gue lupa kalau gak salah lagi nonoton)
a : hahaha kamu udah makan ndut ?

GUE BINGUNG KENAPA TIBA TIBA DIA PAKE AKU KAMU JADI GUE BALES AJA :

g : aku gak makan ah lagi diet. kamu gak makan lagi ndut ? haha
a : nggak ah ntar aku tambah gendut lagi.

dan smsan berlanjut samape akhirnya gue sama dia ngantuk dan kita tidur di rumah masing masing. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar